Seputar niqab

Abis sahur, seharusnya tadarus xixixi
Kepikiran niqab, langsung aja deh
πŸ‘‡πŸΌ
πŸ‘‡πŸΌ

Mending jangan deket-deket orang yang bercadar deh.
Nanti bisa terpengaruh
Awalnya di ajak komunikasi,
Sharing - sharing ilmu agama.
Tapi nanti lama-lama bisa terpangaruh
Bisa bisa ntar malah diajak jadi teroris.
Serem gaesss..

Lihat saja,
Bagi mereka dikit dikit haram
Ini haram itu haram

Pakai Baju ini Haram.
Dengar Music Haram.
Kerja Ini Haram.
Naik ojek online haram.

Udah deh, mending jadi islam yang biasa-biasa aja.
Nggak usah ikut - ikutin mereka...

Bla...bla..blaaaa... Dan cuittan Lainnya

πŸ•Š

πŸ•Š

πŸ•Š

πŸ˜„

Okee..oke...

Jika ada yang beranggapan seperti itu
Terlebih, jika itu ada dari kalangan keluarga kita.
Itu Wajar...
Mungkin karna mereka belum paham


πŸ‘‰Mari kita kupas tuduhan itu satu persatu

Cekidot.. πŸ™ŒπŸΌ


Benar...
Orang bercadar memang mempengaruhi
Dan InsyaAllah...
Mempengaruhi untuk lebih taat dan banyak mengingat Akhirat.


Pakaian

πŸ‘š yang dibilang haram, muehehe.
Sudah pasti pakaian yang tidak sesuai dengan perintah Allah.
Atau biasa disebut pakaian sekseeeeeh

πŸ™ˆ
Duh...nyebutnya aja malu

πŸ˜‚


Masalah Music

🎡
Nggak usah dijelasin lagi deh, soalnya Nabi kita sudah langsung
Yang ngomong...
"Akan tiba Zaman dimana orang orang akan menghalalkan khamr, zina dan alat musik."
Kalau ada kata 'menghalalkan'
Berarti musik itu 'haram' dong.


Yowes, apa maning?
Masih mau ngeyel πŸ‘»
Masalah bekerja...
Umm..bekerja sih nggak dilarang, ya.
Tapi kalau kerja di Bank riba,
Waduh

😁 ya udah pasti harom lah xixixi.
Dosa nya yang paling ringan saja, ibarat berzina dengan Ibu kandung sendiri.
Na'ujubillah

😒

 

Gimana sist and gan?
Sekarang sudah fahamkan..
Faham apa jawaban nya kalau ada yang cuitt..cuittttt begitu

πŸ˜„

πŸ˜„

πŸ˜„

 
 

Doain aja semoga saudara kita segera diberi hidayah.
Dan jangan lupa doa untuk kita pribadi
Karena Iman itu terkadang naik turun
Bagaikan pesawat

πŸ›«

Semoga Allah membuka pintu hati kita ya gaes..
Dan memberikan kita semua hidayah.

-ps

Komentar