Hilang..

Rasa yang telah hilang.
Bahkan aku lupa.
Mengapa aku pernah memiliki rasa itu untukmu?
Wajahmu pun enggan ku tatap seperti dahulu.
Bahkan ketika ada yang menyebut namamu.
Itu telah menjadi hal yang biasa untuk diriku.

Mungkinkah.
Allah telah memainkan skenario-Nya?
Seperti aku yang selalu meminta untuk bisa mengikhlaskanmu?
Tetapi,
Menghilangkan rasa bukan berarti aku meminta untuk bisa membuat diri ini membenci.
Bukan berarti pula aku meminta untuk bisa membuat diri ini lari saat engkau hadir ditempat yang sama sepertiku.

Jujur, untuk mengikhlaskanmu.
Aku memulainya dari berpura-pura melepaskanmu.
Hingga waktu membuatku lupa.
Bahwa dibalik sandiwaraku itu.
Aku pernah melupakanmu dengan cara yang nyata.

-dj
Galeri Kartun Muslimah Ukhuwah 2019 | Gambarcarton


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer