Dalam Diam Aku Mengagumimu

Aku tahu aku yang mengagumimu, bukan dirimu. 
Aku yang diam-diam memperhatikanmu tanpa pernah kau sadari, atau mungkin kau pura-pura tidak sadar. 
Aku yang selalu ingin melakukan sesuatu agar kau melihatku, melihat kegiatan sehari-hariku.

Hanya ingin kau tau bahwa ada seseorang yang sepenuh hati ingin kau tatap. Meski sejujurnya, kita baru mengenal.

Aku hanya ingin menumpangkan rindu ini, tanpa memaksamu untuk memilikinya. 
Aku hanya ingin menumpang harap dipelukmu, namun bukan untuk memaksamu untuk mewujudkannya. 
Aku hanya ingin mencintaimu, dan memang aku berharap kau membalasnya. 
Aku hanya ingin melakukan hal-hal yang tak membuat hatiku menyesal nantinya apabila aku tidak melakukannya.
Ya, karena aku mengagumimu, mengagumi keshalihanmu. 


Kelak, jika doa-doaku tidak dikabulkanNya untuk bisa bersamamu, aku tidak akan pernah menyesal telah berdo'a dalam malam-malamku yang dingin. 
Disetiap pagi-pagiku yang ingin.
Dalam hari-hari yang sepi dan tanpa pernah merasakan rindu yang pasti.

Karena bagiku, mengagumimu dalam diam saja sudah sangat cukup. Mencintaimu saja adalah hal yang tidak bisa dibeli oleh apapun. 



Entahlah.. Mungkin, apabila kita tidak disatukan dalam kehendakNya, aku takkan pernah menyesal karena telah mengagumimu.

Komentar

Postingan Populer